Powered By Blogger

Senin, 23 Mei 2022

Berbeda

Entahlah sebuah status teman yang membuatku mengingat masa lalu. Masa lalu yang kadang tidak ingin saya ingat lagi, malu rasanya dengan kelakuanku dulu.

Saya memang tidak pernah sedikitpun memiliki janji atau pun pernah memiliki rasa yang sama. Bahkan suratnya ketika SMP saya berikan ke seorang teman dan tidak pernah saya baca sedikitpun. Tapi mungkin rasa bersalah ini yang selalu buat saya gundah entah mengapa.

Rasa bersalah apa yang saya rasakan, saya juga tak mengerti. Minta maaf sering. Tapi mungkin rasa malu saya yang membuat saya merasa seperti ini. Merasa aneh, merasa ga banget ke diri sendiri, ngerasa ih malu maluin gitu. 

Alhamdulillah saya liat dia sukses dengan apa yang diinginkannya, saya turut berbahagia sekali karena jujur dari dulu saya pun yakin bahwa dia akan ada pada ini.  Dia semangat, jenius dan sahabat yang baik. Yah dulu kita sahabat, sekarang entah sebutan apa yang cocok buat kita. Tidak pernah sama sekali berkomunikasi apalagi setelah dia menikah dan dia sibuk dengan kegiatannya di dunia politik. Yah dia politikus karena dia pandai berbicara dari dulu. 

Saya lama kenal dengan dia tapi rasanya saya tidak cukup kenal dengannya saya tidak mengenal sifatnya sama sekali, lama sekali kita bersahabat saling tukar fikiran dan pastinya sering berdebat. Karena dia teman debat yang baik. Entahlah setiap bertemu pasti berdebat . Tapi  memang saya tidak mengenalnya...


Bersambung.....kita lanjut nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar